SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Panitia penyelenggara (Panpel) pertandingan menyiapkan 12.550 lembar tiket yang disediakan saat laga persahabatan Persis Solo melawan Sriwijaya FC di Stadion Manahan, Solo, Selasa (22/11/2011). Jumlah tiket  yang disebar tersebut lebih besar dibandingkan saat Persis Solo menjungkalkan Persiraja Banda Aceh beberapa pekan sebelumnnya yang mencapai 11.080 lembar tiket.

Laga persahabatan tim kebanggan Laskar Sambernyawa melawan Laskar Wong Kito diharapkan mampu menarik perhatian pecinta sepak bola di Kota Bengawan, terutama Pasoepati. Terlebih, masing-masing tim diprediksi bakal menampilkan permainan terbaiknya. Di kubu Persis Solo di bawah arahan Junaidi (Bang Jun) sudah menggelar latihan rutin guna menghadapi laga bergengsi nanti.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Di sisi lain, Sriwijaya FC yang bertabur bintang tentunya juga akan tampil dengan performa terbaiknya. Beberapa pemain andalan, seperti Firman Utina, Ferry Rotinsulu, M Ridwan dan Supardi sudah bergabung mengikuti latihan di Stadion Manahan mulai pekan kemarin.

Jumlah tiket yang disediakan Panpel sebanyak 12.550 lembar bakal disebar di beberapa titik di pintu masuk Stadion Manahan. Khusus di belakang gawang dan tribun timur, tiket bakal dijual dengan harga Rp 10.000. Sedangkan, di VIP dijual Rp 20.000. Terakhir, di VVIP dijual dengan harga tertinggi, yakni Rp 50.000.

“Kick off pertandingan besok dimulai pukul 15.30 WIB. Tiket bisa dibeli menjelang pertandingan di loket-loket yang sudah disediakan di pintu masuk,” kata Panpel, Roy Saputra kepada Solopos.com, Minggu (20/11/2011).

Dia mengharapkan masyarakat Kota Bengawan berbondong-bondong menyaksikan pertandingan persahabatan tersebut. Meski bersifat friendly match, namun jalannya pertandingan dijamin bakal seru.

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya