SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sebanyak tiga lapangan sepak bola telah dipersiapkan Manajemen Persis Solo sebagai lokasi latihan para pemain selama mengarungi Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2019. Tiga lapangan tersebut berada di Solo dan Karanganyar.

Persiapan lapangan lokasi latihan menyesuaikan stadion kandang yang rencananya akan dipakai Persis yaitu Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY. Mes dan tempat latihan tetap berada di Solo seperti tahun lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, latihan bersama Pelatih Kepala Agus Yuwono (AY) dan Pelatih Kiper Ahmad Nurosyadi kemungkinan besar baru bisa dilakukan pertengahan Maret 2019. Jadwal latihan menunggu terbentuknya skuat utuh Persis musim ini.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kemungkinan latihan masih pertengahan Maret sembari menunggu building team,” ujar Manajer Persis, Langgeng Jatmiko, saat dihubungi Solopos.com, Rabu (20/2/2019).

Ia menjelaskan lokasi latihan para penggawa Persis telah dipersiapkan. Menurutnya, manajemen telah berkomunikasi dengan pengelola di tiga lapangan sepak bola yaitu Stadion Sriwedari, Lapangan Karangasem (Laweyan, Solo), dan Lapangan AURI Colomadu, Karanganyar.

“Setelah ada kesepakatan, pemain bisa berlatih di sana. Para suporter bisa melihat langsung pemain idola mereka berlatih karena kami menggelar latihan terbuka,” papar dia.

Lebih lanjut, manajemen masih memiliki pekerjaan untuk menyelesaikan tanda tangan kontrak dengan para calon pemain Persis musim ini. Sementara ini, Persis baru mengikat lima pemain yaitu Dedi Tri Maulana, Tegar Hening Pangestu, Oky Derry Andryan, Sukasto Effendi, dan Hapidin. Skuat Persis kemungkinan berisi 24 pemain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya