Tutup Iklan
Peserta seleksi tim Persis Solo unjuk kemampuan di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (13/2/2019). (Solopos-M. Ferri Setiawan)

Solopos.com, SOLO - Sebanyak tiga lapangan sepak bola telah dipersiapkan Manajemen Persis Solo sebagai lokasi latihan para pemain selama mengarungi Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2019. Tiga lapangan tersebut berada di Solo dan Karanganyar.

Persiapan lapangan lokasi latihan menyesuaikan stadion kandang yang rencananya akan dipakai Persis yaitu Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY. Mes dan tempat latihan tetap berada di Solo seperti tahun lalu.

Meski demikian, latihan bersama Pelatih Kepala Agus Yuwono (AY) dan Pelatih Kiper Ahmad Nurosyadi kemungkinan besar baru bisa dilakukan pertengahan Maret 2019. Jadwal latihan menunggu terbentuknya skuat utuh Persis musim ini.

“Kemungkinan latihan masih pertengahan Maret sembari menunggu building team,” ujar Manajer Persis, Langgeng Jatmiko, saat dihubungi Solopos.com, Rabu (20/2/2019).

Ia menjelaskan lokasi latihan para penggawa Persis telah dipersiapkan. Menurutnya, manajemen telah berkomunikasi dengan pengelola di tiga lapangan sepak bola yaitu Stadion Sriwedari, Lapangan Karangasem (Laweyan, Solo), dan Lapangan AURI Colomadu, Karanganyar.

“Setelah ada kesepakatan, pemain bisa berlatih di sana. Para suporter bisa melihat langsung pemain idola mereka berlatih karena kami menggelar latihan terbuka,” papar dia.

Lebih lanjut, manajemen masih memiliki pekerjaan untuk menyelesaikan tanda tangan kontrak dengan para calon pemain Persis musim ini. Sementara ini, Persis baru mengikat lima pemain yaitu Dedi Tri Maulana, Tegar Hening Pangestu, Oky Derry Andryan, Sukasto Effendi, dan Hapidin. Skuat Persis kemungkinan berisi 24 pemain. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten