Persis Solo Siap Tancap Gas di Liga 2 2020
Bek Persis Solo, Bruno Casimir (kedua dari kanan), membayangi Rishadi Fauzi dalam latihan di Lapangan Bolon, Colomadu, Karanganyar, Senin (24/2/2020). (istimewa/official Persis Solo)

Solopos.com, SOLO - Persis Solo telah menjalani program latihan di bawah kepemimpinan pelatih Salahudin untuk menyambut kompetisi Liga 2 musim 2020. Para pemain pun siap tancap gas di kompetisi tersebut.

Hal itu seperti diutarakan oleh Salahudin. Menurut eks pelatih Barito Putera itu menyebut persaingan antarpemain dalam memerebutkan tempat pertama di skuad semakin kental terasa.

Anggap Tragedi SMPN 1 Turi Bukan Kejahatan, PGRI Ingin Tersangka Tetap Jadi Guru

Persis sendiri telah mengamankan 27 pemain untuk tampil di Liga 2 musim ini. Dengan para pemain yang melimpah di masing-masing posisi, persaingan menuju tim utama pun ketat. Setiap posisi masing-masing setidaknya ada pelapisnya.

"Kami berharap kualitas mereka setara. Jadi nanti bisa rolling. Kalau ada pemain kurang bugar, bisa diistirahatkan dulu," kata dia saat ditemui Solopos.com, Kamis (27/2/2020).

Baru 2 Bulan Keluar Penjara, Komplotan Maling Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi Lagi di Klaten

Ia terus mengasah taktik dan strategi permainan tim. Salahudin optimistis Persis bisa menunjukkan performa terbaik mereka musim ini. Selain memberikan porsi latihan, Persis juga mengasah kemampuan lewat uji coba.

Sejauh ini, Persis telah menjalani tiga kali uji coba melawan tim kasta atas yakni Persik Kediri, Persebaya Surabaya, dan Persib Bandung. Ketiga tim itu tampil di kompetisi Liga 2 2020. Meski hasil yang didapat belum memuaskan, tapi Persis Solo sudah menunjukkan perkembangan.

Liga Europa: Prediksi Skor Manchester United Vs Club Brugge

Kini, Persis Solo tengah menjajaki kemungkinan uji coba dengan tim selevel. Semen Padang menjadi salah satu tim yang berpotensi dijajal Persis. Selain itu ada Persijap Jepara dan PSCS Cilacap yang bisa menjadi opsi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho