SOLOPOS.COM - Persis Solo Vs Persib Bandung

Solopos.com, SOLO – Persis Solo telah memulai berlatih rutin selama bulan Ramadan. Persis Solo masih menyisakan tiga pertandingan untuk menutup Liga 1 musim ini.

Dalam waktu dekat, Persis Solo bakal melawan Persib Bandung dengan status tandang di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/4/2023). Di pertemuan pertama, Persis Solo kalah 1-2 dari Persib Bandung di Stadion Sultan Agung Bantul.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meskipun kalah, Persis Solo mendominasi pertandingan dengan unggul pengusaan bola. Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, pun mengakui Persis Solo tampil sangat baik dan mampu mengontrol pertandingan sebelum akhirnya, Persib Bandung mengubah kondisi.

Dalam unggahan Persis Solo Ofisial, Skuad Sambernyawa berlatih di sore hari. Bek baru Persis Solo, Arif Budiyono hingga Ryo Matsumura terpantau mengikuti latihan. Persis Solo hanya libur tiga hari selama bulan Ramadan dan saat ini penggawa Persis Solo sudah lengkap kembali berlatih.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengatakan skuad Sambernyawa berlatih seperti biasa. Hanya saja ada penyesuaian karena sejumlah pemain Persis Solo menjalankan ibadah puasa.

“Hanya durasi dan variasi latihannya saja yang membedakan,” kata Bryan.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat kedua klasemen Liga 1. Persib Bandung mengoleksi 59 poin dari 30 laga yang dimainkan. Persib Bandung juga tercatat memiliki 11 produktivitas gol.

Sementara itu, posisi Persis Solo yang sebelumnya di peringkat ke-9 kini turun satu peringkat setelah tergusur Persebaya Surabaya. Persis Solo mengoleksi 40 poin dari 31 laga yang dimainkan. Persis Solo juga mengemas 4 angka dari produktivitas gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya