Persis Solo Siap Curi Poin di Kalimantan
Penyerang Persis Solo Ugiek Sugiarto (dua dari kanan) merayakan golnya ke gawang Persik Kediri pada laga uji coba yang digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (27/4/2019). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo menargetkan bisa mencuri poin saat melakoni laga pertama Liga 2 Indonesia melawan Mitra Kukar. Skuad polesan Agus Yuwono ini pun sudah mematangkan persiapan demi merealisasikan target tersebut.

Duel Mitra Kukar kontra Persis akan dilangsungkan di Stadion Rondong Demang, Kalimantan, Sabtu (22/6/2019) besok. Persis mengincar hasil positif di awal kompetisi Liga 2 Indonesia demi merangsek ke papan atas klasemen.

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, menyatakan persiapan timnya ke Kalimantan sudah matang. Sebelum melawan Mitra Kukar, Persis sudah menjalani laga uji coba melawan PSM Madiun di Stadion Wilis. Laga itu dimenangi Persis dengan skor 2-1.

“Kita sudah persipakan dengan matang, sebelum kita berangkat away kita menjalani laga celebration game melawan PSM Madiun. Meskipun menang 2-1, kita tetap melakukan evaluasi kesalahan–kesalahan pemain” ujar Agus Yuwono seperti dikutip dari persis-solo.id, Kamis (20/6/2019).

“Lita akan berjuang maksimal di partai away Kalimantan. Saya selalu menekankan kepada pemain jangan terlalu jemawa, selalu waspada dan mengantisipasi permainan lawan, agar kita dapat mencuri poin di kandang lawan” imbuhnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom