SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Persis Solo menargetkan bisa mencuri poin saat melakoni laga pertama Liga 2 Indonesia melawan Mitra Kukar. Skuad polesan Agus Yuwono ini pun sudah mematangkan persiapan demi merealisasikan target tersebut.

Duel Mitra Kukar kontra Persis akan dilangsungkan di Stadion Rondong Demang, Kalimantan, Sabtu (22/6/2019) besok. Persis mengincar hasil positif di awal kompetisi Liga 2 Indonesia demi merangsek ke papan atas klasemen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, menyatakan persiapan timnya ke Kalimantan sudah matang. Sebelum melawan Mitra Kukar, Persis sudah menjalani laga uji coba melawan PSM Madiun di Stadion Wilis. Laga itu dimenangi Persis dengan skor 2-1.

“Kita sudah persipakan dengan matang, sebelum kita berangkat away kita menjalani laga celebration game melawan PSM Madiun. Meskipun menang 2-1, kita tetap melakukan evaluasi kesalahan–kesalahan pemain” ujar Agus Yuwono seperti dikutip dari persis-solo.id, Kamis (20/6/2019).

“Lita akan berjuang maksimal di partai away Kalimantan. Saya selalu menekankan kepada pemain jangan terlalu jemawa, selalu waspada dan mengantisipasi permainan lawan, agar kita dapat mencuri poin di kandang lawan” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya