SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Upaya Persis Solo memboyong bek Persela Lamongan, Zaenuri, kian mendekati kenyataan. Manajemen mengklaim sang pemain sudah sepakat untuk berkostum Laskar Sambernyawa. Jika Zaenuri merapat, berarti Persis sudah melengkapi skuatnya untuk kompetisi Liga 2 2019.

“Zaenuri juga sudah deal, tinggal tunggu waktu saja [untuk peresmian],” ujar Manajer Persis, Setiawan Muhammad, saat dikonfirmasi Solopos.com, Selasa (23/4/2019) malam WIB.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Pelatih Persis, Agus Yuwono, memang ngebet mendatangkan Zaenuri untuk menambah kekuatan di posisi bek tengah. Maklum, Persis hanya memiliki Jodi Kustiawan sebagai pemain berpengalaman di posisi itu. Stoper muda seperti Riki Nata dan Fajar Zainul Muttaqin dianggap masih perlu jam terbang untuk membuktikan diri.

Agus Yuwono mengaku sudah menyodorkan Zaenuri pada manajemen. “Untuk kepastiannya saya menunggu manajemen saja. Yang jelas pemain yang saya rekomendasikan sesuai kebutuhan tim,” ujar pelatih asal Malang itu. 

Sementara itu, Persis mendapat suntikan berarti di sektor penyerangan menyusul bergabungnya eks striker PSM Makassar, Agi Pratama. Pemain 23 tahun itu diharapkan menambah ketajaman lini depan Laskar Sambernyawa yang sebelumnya sudah dihuni Ugiek Sugiyanto, M. Isa dan Dimas Galih.

Agi sudah bergabung bersama pemain Persis dalam latihan yang digelar di Lapangan Lanud Adi Soemarmo, Colomadu, Karanganyar, Selasa sore. Agi ikut berlatih setelah melalui tes kesehatan siang harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya