SOLOPOS.COM - Jersey Ketiga Persis Solo (Istimewa DJ Sport)

Solopos.com, SOLO — Apparel Persis Solo, DJ Sport, meluncurkan jersey ketiga tim di tengah ketidakpastian kompetisi karena pandemi Covid-19.

Kostum dengan kombinasi warna biru dongker dan magenta itu bakal dilepas ke pasar awal pekan ini. Aroma army look mengingatkan pada jersey pramusim tahun 2017 yang memiliki motif hampir serupa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Keren! Lagu Ciptaan Kuli Bangunan Wonogiri Ini Dinyanyikan Pedangdut Happy Asmara

Bedanya saat itu DJ Sport mengombinasikan warna merah, putih dan hitam. Penampakan jersey terbaru Persis ini mulai muncul dalam akun Instagram DJ Sport Apparel, Sabtu (10/11/2020) malam.

Dalam unggahan tersebut, muncul gelandang Persis Solo, Syahroni, sebagai model jersey ketiga tersebut. Unggahan itu langsung mencuri perhatian pendukung Persis hingga penggawa Laskar Sambernyawa. DJ Sport membanderol Rp298.000 untuk setiap kostum.

“Ngutang boleh?,” canda kiper Persis, Ali Budi Raharjo, dalam kolom komentar.

Ratusan APK Resmi Cawali-Cawawali Solo Dari KPU Sudah Diserahkan, Begini Ketentuan Pemasangannya

Pemilihan motif army look tak lepas dari upaya DJ Sport menghadirkan romantisme Persis di tahun 2017. Kala itu Asyraq Gufron dkk. menjuarai Trofeo Kebangkitan setelah mengungguli PSPS Riau dan Kalteng Putra di Stadion Manahan.

Namun kebersamaan DJ Sport dengan Persis saat itu ternyata berhenti di pramusim setelah klub mengembangkan apparel mandiri, Saestu, untuk liga. “Tahun 2017 adalah tahun yang akan selalu kami kenang. Selangkah lagi kami mencapai mimpi besar untuk mendukung tim kebanggaan kota kelahiran kami, Persis Solo. Namun itu urung terjadi pada saat itu,” demikian pernyataan DJ Sport.

Korban Gigitan Ular Bandotan di Sragen Pulang dari RS, PMI Langsung Beri Edukasi

“Tahun ini kami kembali dengan semangat dan tekad yang lebih kuat sebagai penyedia jersey tim kesayangan, Laskar Sambernyawa,” lanjut pernyataan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya