SOLOPOS.COM - Ferndinand Sinaga dengan potongan rambut plontos menjalani sesi latihan bersama skuad Persis Solo. Foto diunggah, Rabu (21/9/2022). (Twitter/persisofficial)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo resmi mengumumkan Ferdinand Sinaga berpisah meninggalkan Persis Solo musim ini. Ferdinand berhasil memberikan kado perpisahan dengan sebuah gol di laga terakhir Persis Solo melawan Persik Kediri dengan skor 1-0.

“Terima kasih untuk kontribusi dan seluruh perjuangan yang telah dilalui selama 2 musim, selamanya akan menjadi memori indah yang terukir bersama Laskar Sambernyawa. Semoga kebaikan selalu menyertai di mana pun kamu berada, Dragon! Always remember the name,” keterangan resmi Persis Solo, Senin (17/4/2023).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Laga melawan Persik Kediri menjadi laga terakhir Ferdinand berseragam Laskar Sambernyawa. Ferdinand telah dua musim membela Persis Solo termasuk membawa Persis Solo promosi ke Liga 1.

Ferdinand berharap Persis Solo bisa meraih harapan kesuksesan dan lebih baik ke depan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada suporter yang sudah membersamainya selama dua bulan terakhir. Dia berharap tidak ada lagi gesekan-gesekan antarsuporter.

Ferdinand berhasil memberikan kado manis bagi pendukung Persis Solo dengan menutup musim pertama di Liga 1 dengan kemenangan.

Kepergian Ferdinand membuat sahabat di Persis Solo, Rian Miziar, bersedih. Rian selama ini dikenal sebagai pemain yang sangat dekat dengan Ferdinand. Bahkan, keduanya saling berbalas kejahilan di sela-sela latihan.

“Sukses di petualangan baru musuh abadiku. Semoga Tuhan senantiasa mencukupi nikmat dirimu dan keluarga,” kata Rian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya