Tutup Iklan
Pemain Persis Solo Dedi Cahyono (kedua dari kiri) berusaha melewati hadangan pemain Persijap Jepara pada pertandingan uji coba di Stadion Manahan, Solo, Minggu (8/4/2018). (Solopos-Nicolous Irawan)

Solopos.com, MADIUN - Persis Solo akhirnya mendatangkan mantan winger-nya musim lalu, Dedi Cahyono Putro, untuk membantu tim mengarungi putaran II Liga 2 Indonesia musim 2019. Di sisi lain, Persis melepas dua pemainnya yaitu kiper Sukasto Efendi dan stopper Wahyu Kristanto.

Manajer Persis, Langgeng Jatmiko, mengatakan Dedi sudah datang ke Madiun pada Selasa (20/8/2019) malam. Pemain yang mengundurkan diri dari Cilegon United FC tersebut mulai berlatih bersama skuat Persis pada Rabu pagi.

“Memang coach Choirul Huda memberikan dua opsi, menambah dua pemain atau mengambil beberapa pemain magang. Kami memilih menambah dua amunisi sehingga tim ini sekarang berisi 25 pemain,” terang dia saat dihubungi Solopos.com, Rabu.

Ia juga menjelaskan Wahyu Kristanto terpaksa harus dilepas karena cedera yang dialami sang pemain cukup serius. Stopper sempat moncer di Persis itu butuh waktu setidaknya dua bulan untuk sembuh. “Kami butuh pemain. Wahyu cedera dan recovery panjang. Sukasto juga akhirnya kami coret per hari ini,” tutur dia.

Pelatih Persis Solo, Choirul Huda, mengaku memang masih ingin mendatangkan striker. Hanya, pemain tersebut wajib satu level di atas pemain Persis. “Kan masih ada slot pemain. Semoga bisa dapat striker dari Liga 1 yang kualitasnya di atas anak-anak. Jendela transfer juga masih terbuka sampai 27 Agustus 2019,” terangnya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten