SOLOPOS.COM - Persis Solo (Dok/JIBI/Solopos)

Persis Solo. dokJIBI/SOLOPOS

SOLO –Persis Solo bakal selektif dalam memilih pemain baru guna menghadapi putaran kedua DU PT LI beberapa pekan mendatang. Untuk sementara, ada dua pemain baru Persis yang langsung mengikuti laga uji coba melawan Ster di Stadion Sriwedari, Jumat (5/4).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dua pemain baru yang sudah tiba di Solo itu, yakni striker asal Surabaya, Ardianyah dan bek kanan asal Palembang, Jacky. Kemampuan keduanya terus dipantau pelatih Agung Setyabudi.

“Nanti, akan ada lagi beberapa pemain yang ikut seleksi. Para pemain itu sengaja melamar ke Persis beberapa waktu lalu. Saking banyaknya pemain yang akan datang, kami akan lebih selektif dalam memilih pemain,” kata Manajer Persis PT LI, Totok Supriyanto, kepada Solopos.com, Jumat.

Disinggung kebutuhan pokok yang diinginkan Persis saat ini, Totok mengatakan Persis sangat membutuhkan sosok pemain yang diproyeksikan menghuni pos depan dan belakang. Dua pos tersebut diakui menjadi titik lemah Persis saat mengarungi putaran pertama DU PT LI. Saat ini, Persis tercecer di zona bawah klasemen sementara, yakni di urutan enam dari tujuh tim di Grup 5 DU PT LI.

“Uji coba saat ini memang hanya melawan tim internal [Ster]. Di sini, pelatih hanya ingin memantau kondisi pemain, terutama pemain yang baru. Soalnya, ini masih dalam rangkaian seleksi bagi pemain yang melamar ke Persis. Kalau misalnya dinilai tak sesuai kriteria pelatih, otomatis pemain baru itu akan dipulangkan ke asalnya,” katanya.

Sebelumnya, Sekretaris Manajer Persis, Sapto JP, mengatakan masa pendaftaran pemain putaran kedua PT LI berlangsung tanggal 2-30 April. “Masih ada waktu untuk mencari pemain dan mendaftarkan pemain baru ke PT LI,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya