SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Agung Setyabudi. dokJIBI/SOLOPOS

SOLO – Persis Solo versi PT Liga Prima Indonesia Suportindo (LPIS) telah resmi menunjuk Widyantoro sebagai pelatih kepala. Meski demikian, manajemen Persis masih punya angan-angan merekrut Agung Setyabudi, sebagai asisten pelatih, mendampingi Widyantoro.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Agung saat ini masih berstatus sebagai pelatih Persis PT Liga Indonesia (LI). Kendati demikian, status Persis PT LI masih belum jelas, apakah bakal menjalani kompetisi Divisi Utama PT LI atau tidak?

Di saat statusnya masih ‘abu-abu’, Persis LPIS mengaku berminat dengan Agung. Manajer Persis LPIS, Joni S  Erwandi, mengaku ingin Agung bergabung bersama skuatnya sebagai asisten pelatih.

“Khusus untuk asisten pelatih, saya masih berharap Agung Setyabudi dapat bergabung dengan kami. Pengalaman Agung sangat dibutuhkan untuk mendampingi Widyantoro. Terlebih, dia adalah mantan pemain yang disegani di Solo. Jika berkenan, kami sangat senang hati membawanya masuk ke jajaran pelatih,” kata Joni kepada Solopos.com, Kamis (31/1/2013).

Joni berharap segera mewujudkan langkah ini. Ia berencana menggelar komunikasi dengan segera dengan pihak Agung. “Mungkin, nantinya akan ada komunikasi lebih lanjut dengan Agung Setyabudi,” kata Joni.

Sejauh ini, Agung memang masih dipercaya manajemen Persis PT LI menyeleksi pemain. Tiap hari eks pemain Persis dan Timnas Indonesia itu memimpin latihan anak asuhnya di Lapangan Kartopuran.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya