SOLOPOS.COM - Logo Persis Solo (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Persis Solo tengah mengincar sejumlah pemain untuk memperkuat tim.

Solopos.com, SOLO — Manajemen Persis Solo masih memburu empat pemain incaran untuk memperkuat klub berjuluk Laskar Sambernyawa menjalani Liga 2 mendatang. Empat pemain tersebut merupakan permintaan dari tim pelatih untuk melengkapi skuat yang sudah bergabung dengan Persis.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Pelatih Persis Solo, Yudi Suryata, mengaku membutuhkan jasa para pemain incaran ini. Namun, Yudi enggan membeberkan siapa saja pemain incaran yang dimaksud. Juru taktik asal Sragen itu berharap manajemen mampu mendatangkan para pemain yang dimintanya agar tim Persis Solo lebih baik lagi.

“Dari pihak manajemen yang akan mengurus, kalau kami hanya merekomendasikan. Mereka juga diincar banyak klub ISL [Liga 1] melihat penampilan bagus kemarin [di Piala Presiden]. Kalau bisa mendatangkan mereka ya saya sangat bersyukur,” kata Yudi ketika dihubungi Solopos.com, Kamis (16/2/2017).

Sementara itu, manajer Persis Solo, Hari Purnomo, mangaku masih berupaya untuk mendatangkan empat pemain incaran itu. Hari menyebut para pemain tersebut dalam waktu dekat akan segera datang ke Solo. “Sudah ada tiga pemain yang saya hubungi. Namun mereka minta waktu dulu sebelum bertemu di sini [Solo],” jelasnya.

Penasehat Klub Persis Solo sekaligus Direktur Utama PT. Persis Solo Saestu (PSS), Eddy Junaidi, mengaku tidak khawatir dengan komposisi pemain Persis saat ini. Eddy menilai Persis masih punya banyak waktu untuk melakukan persiapan.

Mengenai empat pemain yang diincar tersebut, menurutnya mempunyai kualitas yang cukup baik. “Empat pemain yg diincar itu relatif lebih baik,” kata Eddy beberapa waktu yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya