SOLOPOS.COM - Pemain Persis mengikuti tes fisik di stadion Manahan, Solo, Rabu (10/1/2018). (JIBI/SOLOPOS/ SUnaryo Haryo Bayu)

Persis Solo berencana mengontrak tiga pemain baru.

Solopos.com, SOLO — Manajemen Persis Solo berencana membahas negosiasi kontrak untuk tiga pemain baru yakni Heru Eto’o Setyawan, Ade Candra Sena dan Dedi Tri Maulana pada pekan depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Eto’o yang tak lain mantan gelandang Persita Tangerang sudah menjalani trial selama hampir tiga pekan bersama skuat Persis Solo. Sementara Ade Candra Sena, eks kiper Persib Bandung U-21 dan Dedi Tri Maulana, bek kanan Timnas U-19, baru bergabung dengan Persis Solo untuk menjalani trial dalam sepekan terakhir.

“Mereka bertiga sudah mendapat rekomendasi dari tim pelatih untuk direkrut menjadi pemain Persis Solo. Pekan depan rencananya akan ada pembahasan negosiasi kontrak untuk ketiganya,” jelas Media Officer Persis Solo, Budi Cahyono, saat dihubungi Solopos.com, Rabu (7/2/2018).

Pada Rabu sore, Persis Solo menjalani latih tanding dengan PS Al Wathoni di Lapangan Gedongan. Dalam laga itu, Laskar Sambernyawa menang telak dengan skor 9-0. Pada babak pertama, Persis Solo sudah unggul 4-0 melalui gol yang dicetak Ikhwan Ciptady, Johan Yoga, Jalwandi dan Dedi Cahyono Putro.

Pada babak kedua, Persis Solo menurunkan Chandra Waskito. Si anak hilang yang musim lalu membela PSS Sleman itu lagi-lagi membuktikan kapasitasnya sebagai striker haus gol. Setelah tampil baik di tiga latih tanding sebelumnya melawan PS Pemda, PS MARS dan PS THOR, kini Kito mampu mencetak quattrick ke gawang Al Wathoni. Satu gol lain dicetak Tri Handoko melalui tendangan bebas.

Dalam latih tanding itu, Persis Solo masih dipimpin asisten pelatih Marwal Iskandar. “Informasi yang saya terima, coach Freddy sudah sembuh dari sakitnya. Rencananya dia sudah balik Solo besok [Kamis, 8/2/2018]. Kemungkinan dia bisa langsung memimpin latihan pada sore harinya,” terang Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya