SOLOPOS.COM - M. Shulton Fajar (kedua dari kiri), berteriak saat merayakan gol yang diciptakan Fernando Rodriguez (ketiga dari kiri) dalam pertandingan Persis Solo melawan Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (24/12/2022) malam WIB. (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SLEMAN – Gelandang Persis Solo, M. Shulton Fajar, menyampaikan komentarnya terkait kemenangan Laskar Sambernyawa pada laga akhir putaran pertama Liga 1 2022/2023.

M. Shulton kembali tersenyum seusai timnya memenangi laga melawan Persik Kediri di Liga 1 2022/2023 dengan skor 3-1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (24/12/2022) malam WIB.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dalam laga tersebut, Shulton yang dipercaya sebagai starter akhirnya dapat kembali merasakan kemenangan setelah di tiga laga sebelumnya Persis Solo selalu puasa kemenangan.

Persis Solo bermain imbang tanpa gol melawan PS Barito Putera dan Persebaya Surabaya serta kalah 1-2 dari Persib Bandung meski sempat sempat unggul lebih dulu.

Baca Juga: Ini Daftar Top Skor Persis Solo Terbaru di Liga 1

Saat menghadapi Persik Kediri tersebut, M. Shulton dkk. juga sempat dikejutkanoleh gol Faris Aditama menit ketujuh. Persis Solo mampu bangkit dan membalas lewat dua gol dari Fernando Rodriguez pada menit ke-18 dan menit ke-51 serta Ryo Matsumura pada menit ke-90+4.

“Syukur Alhamdulillah kita mampu melewati pertandingan yang tidak mudah ini dengan kemenangan. Persik mampu bermain bagus. Kedua tim juga menunjukkan motivasi tinggi untuk sama-sama ingin menang,” kata M. Shulton dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Baca Juga: Persis Solo Cetak Kemenangan, Ini Permintaan Leonardo Medina kepada Suporter

M. Shulton juga mengungkapkan para pemain Persis Solo punya motivasi lebih untuk mencatat hasil positif di laga terakhir putaran pertama.

“Persis juga bermain dengan motivasi tinggi dan senang bisa menang di laga ini yang merupakan pertandingan penutup di putaran pertama,” tambah Shulton.

Tambahan tiga poin membuat Persis kini mengumpulkan 19 poin dan berada di peringkat ke-12 klasemen tengah musim LIga 1 2022/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya