SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Persis Solo bersiap menggelatr latihan perdana. Kendati demikian, skuat Persis Solo belum lengkap lantaran baru terdiri dari 16 pemain dari total kuota 24 pemain. Persis sendiri dikabarkan masih membutuhkan pemain yang berposisi gelandang bertahan.

Persis sebenarnya sudah mengincar sosok gelandang bertahan yakni Arifki Ekaputra. Namun, sang pemain yang sebelumnya dikabarkan sudah menjalin kesepakatan lisan dengan Persis justru memilih bergabung dengan kontestan baru Liga 1 Indonesia, Perseru Badak Lampung FC.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Pelatih Persis, Agus Yuwono, pun mengakui timnya masih kekurangan pemain untuk ditempatkan di posisi gelandang bertahan. Kendati demikian, dia akan mencoba menyiasati dengan memaksimalkan pemain yang sudah ada.

“Kemungkinan ada posisi yang lebih ditekankan di mana. Pemain lain bisa menempati posisi gelandang bertahan. Lalu posisi pemain bersangkutan bisa dipakai pemain lain. Kami masih menghitung-hitung hal itu,” kata Agus Yuwono saat dihubungi Solopos.com, Jumat (29/3/2019).

Sementara itu, Manajer Persis Langgeng Jatmiko, belum bersedia buka-bukaan soal pemain yang segera berbaju Persis. Ia mengatakan baru bisa memberikan informasi perihal amunisi-amunisi baru Persis sekitar dua hari ke depan. “InsyaAllah mulai Senin akan datang pemain-pemain lagi,” jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya