SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Manajemen Persis Solo disebut sudah berusaha mendekati unsur suporter yang selama ini mendukung langkah tim sepak bola asal Kota Solo tersebut. Mereka akan mempertimbangkan usulan suporter soal pertemuan resmi antara manajemen dengan suporter pada Liga 2 musim kompetisi 2019.

Aliansi Suporter Surakarta meminta manajemen bersikap otokritik dengan bersedia mendengarkan suara suporter. Karena bagaimanapun juga suporter ikut berperan penting menopang finansial klub. Mereka juga berharap manajemen klub mengadakan forum atau konsolidasi dengan mengikutsertakan suporter setiap paruh musim. Hal itu bisa menjadi sarana evaluasi atas laga-laga yang akan diikuti selanjutnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekjen Persis Solo Dedy M. Lawe, menilai manajemen Persis sebenarnya tak pernah jauh dari suporter. Menurutnya, ia sering bicara dengan Presiden Pasoepati Aulia Haryo Suryo atau akrab disapa Rio. Rio dianggap sebagai personifikasi suporter Persis Solo.

“Saya sering ngobrol sama Mas Rio,” ujarnya saar dimintai tanggapan Solopos.com, Senin (7/1/2019).

Saat ditanya perihal usulan pertemuan resmi antara manajemen dengan suporter, Dedy tak memberikan jawaban yang lugas. Namun, ia mengisyaratkan untuk tetap menjalin komunikasi dengan basis suporter Persis Solo.

Saat dimintai tanggapan, Rio membenarkan sering bertemu dan berbincang dengan Dedy sebagai perwakilan manajemen. Namun, menurutnya sebaiknya ada forum yang lebih besar yang dapat mempertemukan manajemen dengan suporter demi kemajuan Persis Solo.

“Saya cuma ingin forum yang lebih besar [resmi]. selama ini ketemunya di acara enggak resmi. Tapi ini juga sudah lama tidak ketemu, sejak [home base] pindah ke Madiun,” tutur dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya