SOLOPOS.COM - Bentuk dukungan Pasoepati pada Persis LPIS saat menjalani latihan di Stadion Sriwedari, Senin (18/2/2013). dokJIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha

Bentuk dukungan Pasoepati pada Persis LPIS saat menjalani latihan di Stadion Sriwedari, Senin (18/2/2013). dokJIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha

SOLO –Guna mengukur kekuatan tim inti, Persis Solo LPIS bakal menjalani laga uji coba kali ketiga di Stadion Manahan, Rabu (27/2) pukul 15.00 WIB. Kali ini, tim yang akan ditantang selevel dengan Laskar Sambernyawa, yakni PPSM Magelang.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Di kesempatan itu, manajemen Persis LPIS bakal melakukan test case penyelenggaraan pertandingan secara resmi. Berbeda saat Persis mengalahkan AT Farmasi dengan skor 8-0 dan ketika mengalahkan Persebi dengan skor 3-1, Panpel pertandingan Persis akan menyediakan tiket pertandingan di uji coba ketiga nanti.

Total tiket yang dijual mencapai 12.000 per lembar. Jumlah tersebut akan disebar di tribun utara (5.000 lembar), di tribun selatan (5.000 lembar) di tribun timur (1.000 lembar) dan di tribun VIP (5.000 lembar). Belasan ribu tiket itu akan dijual dengan harga Rp12.000-Rp25.000.

“Uji coba kali ketiga akan dilakukan secara resmi. Artinya, ada tiket, penjagaan dan perangkat pertandingan yang lainnya,” kata ketua Panpel pertandingan Persis LPIS, Roy Saputra, saat ditemui wartawan di Stadion Manahan, Sabtu (23/2).

Berdasarkan pengalaman, laga uji coba yang dilakoni Persis LPIS selalu memperoleh dukungan penuh dari Pasoepati. Lebih dari 10.000 penonton sering memadati Stadion Manahan saat Persis melakoni jadwal uji coba di Stadion Manahan. Kehadiran Pasoepati dianggap mampu menghidupkan atmosfer pertandingan.

“Pasoepati sangat luar biasa. Saya salut dengan dukungan yang mereka berikan kepada kami. Terimakasih kepada Pasoepati,” kata pelatih Persis, Widyantoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya