SOLOPOS.COM - Para pemain yang menjadi bagian dari para pahlawan Persis Solo dalam menjuarai Liga 2 musim lalu resmi pergi dari Laskar Sambernyawa. (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo resmi mengumumkan deretan nama-nama pemain yang akhirnya harus pergi setelah menjadi pahlawan Laskar Sambernyawa dengan ikut membawa Persis Solo juara Liga 2 musim 2021/2022 lalu.

Mereka dipastikan tidak akan membela Persis Solo di kompetisi Liga 1 musim depan. Dalam unggahan akun resmi Persis Solo, manajemen Persis Solo mengumumkan pemain yang pergi karena tak lagi masuk skuad maupun kembali ke klub asal setelah selesai masa peminjaman.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Mereka yakni Alberto Goncalves, Wahyu Tri Nughroho, Miftahul Hamdi, Sandi Sute, Harlan Suardi, Arif Budi, Ganjar Mukti, Heri Susanto, Rifaldi Bawuo, Agi Pratama, Delfin Rumbino, Eriyanto, Abdelkbir, Assanur Rijal, Marinus Wanewar, Yu Hyun-koo, Fery Komul, Roberto Rigyaldo, Zamrony, Zikri Akbar, Agus Nova, Asep Budi, Reuben Silitonga, Azka Fauzi, dan Iqbal Al-Ghuzat.

Baca Juga: Siap-Siap ke Surabaya, Persis Solo Resmi Diundang Persebaya

“Terima kasih atas kontribusinya dan telah berjuang mengukir sejarah bersama Laskar Sambernyawa,” keterangan laman resmi Persis Solo.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada Solopos.com, Senin (25/4/2022), sudah mengonfirmasi nama-nama itu dipastikan tidak bersama Persis Solo lagi. “Benar,” kata dia.

Baca Juga: Piala Wali Kota Solo Diserahkan pada Kaesang, Siap Digelar Mei 2022

Di sisi lain Persis Solo sejauh ini baru mengumumkan sebanyak 18 nama yang bakal berseragam Laskar Sambernyawa di Liga 1 mendatang. Sebagian dari mereka sudah kembali ke Solo.

Para pemain yang sudah berlatih kembali yakni Pancar Nur, Nuri Agus, Irfan Afghoni, Arif Agung, Fajar, Yulius, Rian Miziar, Shulton Fajar, Arapenta Poerba, Eky Taufik, Ferdinand Sinaga, Alfath Fathier, dan M. Fahri. Sedangkan pemain yang masih memiliki kontrak namun belum kembali yakni Irfan Bachdim, Abduh Lestaluhu, Irfan Jauhari, Kanu Helmiawan, dan Fabiano Beltrame.

Bryan menambahkan setelah Lebaran, pemain yang dikontrak akan berkumpul di Solo. Sekaligus Persis Solo mengumumkan rekrutan anyar mereka. Pemain yang berseragam Persis Solo di Liga 1 juga akan diumumkan seusai Lebaran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya