SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Persis Solo hingga kini belum me-launching jersey pemain untuk mengarungi Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2019. Banyak pihak penasaran dengan desain seragam baru yang akan dikenakan Tegar Hening Pangestu dkk.

Manajemen Persis telah memutuskan untuk me-launching jersey bersamaan dengan launching tim. Rencananya hal itu akan dilakukan setelah Lebaran. Musim lalu, launching jersey dan pemain dilakukan di Pura Mangkunegaran pada April 2018.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Musim lalu, warna seragam yang dipakai para pemain Persis Solo tidak jauh berbeda dengan musim sebelumnya yakni mengunggulkan warna merah untuk jersey kandang dan warna dominan putih untuk jersey tandang. Jersey tersebut dihiasi dengan motif batik parang.

Manajer Persis, Setiawan Muhammad, mengatakan launching jersey dan tim akan dilaksanakan berbarengan setelah Lebaran 2019. Menurutnya, launching akan dilakukan di Kota Solo sebagai asal klub. “Kami launching awal bulan depan [Juni 2019],” ujarnya kepada Solopos.com, Sabtu (25/5/2019).

Meski demikian, lelaki yang akrab disapa Iwan tersebut belum membeberkan model dan jersey yang akan dilaunching tersebut. Sementara ini, skuat Laskar Sambernyawa memakai jersey merah polos, hitam polos, hitam kombinasi merah, dan abu-abu bermotif saat latihan dan uji tanding.

Publik juga akan mengetahui sponsor yang resmi bekerja sama dengan Persis saat launching jersey berlangsung. Pasalnya, logo sponsor kembali akan ditempelkan di beberapa bagian jersey. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya