Para pemain Persis Solo menjalani latihan perdana selepas libur Lebaran di Lapangan Dibal, Ngemplak, Boyolali, Senin (10/6/2019) sore. (Solopos.com-Chrisna Chanis Cara)

Solopos.com, MADIUN - Kompetisi Liga 2 Indonesia segera bergulir. Persis Solo mulai menjajal Stadion Wilis Madiun yang akan menjadi markas sementara mereka di kompetisi kasta kedua ini.

Penggawa Persis mulai menjajal Stadion Wilis dalam sesi latihan Kamis, (13/6/2019). Pelatih Agus Yuwono langsung menggeber porsi latihan seperti biasa untuk tampil prima jelang duel perdana Liga 2 melawan Mitra Kukar, 22 Juni 2019.

Agus mengakui latihan belum terlalu maksimal karena sebagian anak asuhnya masih beradaptasi dengan lapangan stadion. “Sebenarnya lapangan masih perlu dibenahi untuk menunjang umpan dari kaki ke kaki. Namun secara umum latihan pertama di Madiun cukup lancar,” kata dia.

Dalam sesi latihan, Agus Yuwono menekankan pembenahan organisasi permainan. Permainan kolektif dan agresif memang menjadi ciri khas Persis di bawah pelatih asal Malang tersebut. Sementara itu, Ilhamul Irhaz masih berlatih terpisah karena menderita cedera kaki ringan.

Agus Yuwono memperkirakan eks gelandang PSS Sleman itu akan pulih dalam waktu dekat. “Hanya cedera ringan,” ujarnya. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten