SOLOPOS.COM - Persis Solo vs Persib Bandung (Persis-solo.id)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo dipastikan gagal menggelar laga uji coba keluar Kota Solo akhir pekan ini. Mereka terkendala tidak adanya lawan tanding dari tim-tim selevel di luar kota.

Artinya, pekan ini para penggawa Laskar Sambernyawa masih mengikuti program seperti biasa. Mereka akan mendapat jatah libur latihan pada Minggu (1/3/2020). Situasi itu membuat Persis gagal merealisasikan rencana uji coba sebelum kick off Liga 2 musim 2020.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Tak Lagi Menguntungkan, Pasar Hewan Di Kota Madiun Akan Ditutup

Sebenarnya, Persis sudah memiliki agenda uji tanding lawan Semen Padang di Stadion Manahan pada Minggu. Namun, rencana itu gagal terealisasi karena Stadion Manahan digunakan untuk venue putaran nasional Piala Soeratin U-15.

Mereka masih berusaha mencari lawan tanding dari luar kota, tetapi hal itu juga menemui rintangan. “Kami tidak jadi melakukan uji coba keluar Kota Solo,” ungkap CEO Persis, Azmy Alqamar, saat dimintai konfirmasi Solopos.com, Jumat (28/2/2020).

German Open 2020 Dibatalkan Terkait Virus Corona

Ia hanya menjelaskan para calon lawan di luar kota telah memiliki agenda uji tanding. Mereka telah mendapat lawan tanding masing-masing. ” Semuanya [tim Liga 2] sudah punya lawan tanding,” tambahnya.

Terpisah, pelatih Persis, Salahudin, masih berharap Persis bisa melakoni laga uji coba melawan Semen Padang pada 5 Maret 2020. Hal itu tergantung agenda latihan Semen Padang yang sementara ini mengikuti pemusatan latihan di Jogja.

Baru! Ada Waterpark di Desa Pluneng Klaten, Tiketnya Cuma Rp5.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya