SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KUDUS–Pelatih Persis Solo, Widyantoro, mengaku belum bisa memastikan nasib jangka panjang penggawa baru Laskar Sambernyawa, Javad Miradi, yang turut diturunkan sebagai starter dalam pertandingan tandang melawan Persiku Kudus di Stadion Wergu Wetan, Rabu (28/5).

Javad merupakan satu dari dua pemain asing Persis Solo yang baru saja bergabung. Satu pemain lainnya adalah bek asal Kamerun, Nana Onnana, yang juga sudah tampil membela laskar kebanggaan warga Solo itu dalam lawatan ke markas Persiku.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun berbeda dengan Onnana yang sudah resmi meneken kontrak permanen, Javad masih berstatus pemain kontrak seleksi. Artinya, Persis akan lebih dulu memantau perkembangannya sebelum memutuskan nasibnya dengan klub.Hal itu mengingat Persis selama ini memang belum pernah menjajal kemampuan pemain bersangkutan dan bru berkesempatan melihat aksi perdananya dalam laga tandang melawan Persiku Kudus.

“Oo.. Kalau itu, anak-anak bermain lugas di belakang [dengan Onnana]. Tetapi Javad, saya belum bisa [menilai]. Semua masih kami pantau dan akan kami evaluasi,” ujar Widyantoro seusai pertandingan.

Javad dan Onnana baru berlabuh di Solo dalam beberapa hari terakhir dan belum sekali pun berlatih dengan skuat Persis jelang pertandingan perdana putaran dua di Grup 4. Keduanya bahkan baru dipastikan tampil di detik-detik terakhir jelang melawan Persiku karena harus menunggu pengesahan dari PT Liga Indonesia.

Onnana sendiri tampil penuh dalam 90 menit. Sedangkan Javad, penyerang asal Iran itu bermain sepanjang 75 menit dan digantikan Yunet di sisa 15 menit terakhir pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya