SOLOPOS.COM - Cristian Gonzales merayakan gol. (Twitter)

Solopos.com, SOLO — Persis Solo dan Cristian Gonzales kembali dikaitkan. Hal itu diketahui setelah menajemen Laskar Sambernyawa belum puas dengan skuad yang dmiliki saat ini.

Persis Solo disebut bakal kembali mendatangkan pemain bintang jelang deadline transfer Liga 2 2020 pertengahan Maret. Nah, eks striker Timnas Cristian Gonzales, menjadi pemain yang paling santer dirumorkan bakal merapat ke Stadion Manahan.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Informasi yang dihimpun Solopos.com manajemen Persis sudah sepekan lebih melakukan pendekatan dengan mantan penyerang Persib Bandung dan Arema itu. Gonzales bahkan disebut turut menyaksikan laga uji coba Persis melawan Semen Padang di Manahan, Kamis (5/3/2020). Sejak meninggalkan PSIM Jogja akhir musim lalu, striker berjuluk El Loco itu memang belum menentukan pelabuhan barunya.

Lagi! 2 WNI Positif Terinfeksi Virus Corona di Indonesia

CEO Persis Solo, Azmy Alqamar, tak menampik berencana mendatangkan pemain baru berlabel bintang di sisa waktu jendela transfer. Namun Azmy enggan mengaitkan upaya tersebut dengan kehadiran El Loco.

“Mudah-mudahan ada pemain bintang lagi. Hampir semua pemain di Persis sekarang kan juga pemain bintang,” ujar lelaki yang akrab disapa Mimi itu saat berbincang dengan Solopos.com, Jumat (6/3/2020).

Jadwal Liga Inggris Pekan ini, Ada Big Match Manchester United Vs Manchester City

Mimi mengatakan ambisinya membentuk dream team tak lepas dari keinginan serius membawa Persis naik kasta ke Liga 1 musim depan. Selain itu, Mimi ingin Persis menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Solo dan sekitarnya. “Dengan persiapan matang dan pemain jempolan, kami harap publik Solo turut memberikan dukungan,” ujar legenda Persija Jakarta itu.

Keinginan manajemen menambah pemain anyar mendapat sambutan Pelatih Salahudin. Dengan regulasi yang kian ketat dalam menentukan tim promosi ke Liga 1, Salahudin menyebut Persis butuh tambahan pemain berkualitas. Eks Pelatih Barito Putera itu membuka peluang memaksimalkan slot pemain yang diberikan PT LIB yakni 30.

Jabat Tangan Antarpemain di Liga Inggris Ditiadakan, Kenapa?

Sejauh ini Persis sudah mengontrak 27 pemain. “Mungkin kami akan maksimalkan [30 pemain] karena kompetisi bakal sangat sengit. Regulasinya sekarang ngeri, hanya peringkat satu masing-masing grup yang bisa lolos otomatis ke Liga 1,” ujar Salahudin.

Bisakah Persis Solo dan Cristian Gonzales bersatu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya