SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kelompok suporter Persis Solo, Surakartans, menyayangkan hasil imbang yang diraih Persis saat bertamu ke markas Persatu Tuban di Stadion Bumi Wali, Tuban, Jawa Timur, Rabu (24/7/2019) sore. Namun, mereka yang datang langsung ke stadion tetap mengapresiasi perjuangan para pemain Laskar Sambernyawa.

Dalam pertandingan itu, Persis bermain imbang 1-1 melawan Persatu. Mereka tertinggal lebih dulu setelah Thaufan Hidayat membobol gawang Sendri Johansah di babak pertama. Persis kemudian bisa menyamakan kedudukan melalui M. Isa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sebenarnya disayangkan [imbang]. Soalnya, dari track record Persatu yang belum pernah menang [seharusnya Persis menang]. Tapi hasilnya cuma imbang saja,” ungkap perwakilan Surakartans, Adith, saat dihubungi Solopos.com, Rabu malam.

Ia menilai banyak peluang gol yang gagal dimanfaatkan pemain Persis. Seharusnya, Persis bisa menang dalam laga tandang hari itu. “Tapi di luar itu semua, kami tetap angkat topi buat perjuangan pemain di lapangan,” terangnya.

Hasil itu membuat Persis kini mengoleksi tujuh poin. Tim kebanggan warga Kota Solo itu kini berada di peringkat ke-8 di klasemen sementara Liga 2 Indonesia musim 2019 wilayah timur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya