SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

I Komang Putra. dokJIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto

SOLO –Mantan kiper andalan Arseto Solo, I Komang Putra, mengaku siap bergabung di tim Persis Solo versi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) musim kompetisi 2012/2013. I Komang bahkan siap tak hanya mengemban tugas sebagai kiper, namun juga bersedia mengisi posis sebagai pelatih kiper.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

I Komang memang sejak lama berniat kembali ke Solo. Alasan utamanya, dirinya ingin sekali dekat dengan keluarga di Kota Bengawan. Sinyal tersebut akhirnya ditangkap jajaran manajemen Persis LPIS. Meski belum membahas nilai kontrak, manajemen Persis Solo sudah tertarik memboyong I Komang ke dalam jajaran pelatih.

“Saya siap mengemban tugas itu. Misalnya nanti ada kiper yang bagus, saya akan siap menularkan ilmu saya ke kiper itu. Prinsipnya, saya siap membela Persis LPIS. Namun, hingga saat ini belum ada komunikasi lebih lanjut lagi dengan manajemen. Mungkin, dalam waktu dekat nanti,” harap I Komang saat berbincang dengan Solopos.com, Minggu (3/2/2013).

I Komang mengaku memiliki hubungan bagus dengan pelatih anyar Persis LPIS, Widyantoro. Keduanya sama-sama jebolan Arseto Solo. Hal ini dinilai akan memudahkan komunikasi dengan Widyantoro dalam menyusun strategi atau menentukan kiper utama.

Sebelumnya, Manajer Persis LPIS, Joni S Erwandi, mengatakan dirinya bakal melengkapi jajaran pelatih mendampingi Widyantoro. Selain I Komang di posisi pelatih kiper, Joni juga tertarik kepada Agung Setyabudi mengisi asisten pelatih dan Bambang Wijanarko sebagai pelatih fisik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya