SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TUBAN – Persis Solo gagal melanjutkan tren kemenangan saat bertandang ke markas Persatu Tuban di Stadion Bumi Wali, Tuban, Jawa Timur, Rabu (24/7/2019) sore di lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2019. Tegar Hening Pangestu dkk., hanya mampu bermain imbang 1-1.

Laskar Sambernyawa sebenarnya datang ke Tuban dengan modal positif setelah mengalahkan Madura FC di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (20/7/2019) sore. Sayang, tren positif itu tak bisa berlanjut saat Persis bertemu Persatu. Persis gagal meraih kemenangan di Tuban, meski bermain dengan pemain dan formasi yang hampir sama,

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Persis tertinggal lebih dulu di babak pertama akibat gol Thaufan Hidayat. Mereka kemudian menyamakan kedudukan melalui M. Isa di babak kedua. Hasil imbang ini membuat Persis mengoleksi tujuh poin dan berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga 2 Indonesia musim 2019 wilayah timur.

Pelatih sementara Persis, Choirul Huda, bersyukur atas hasil laga tandang hari itu. “Meskipun ada motivasi besar juga dari Persis Solo untuk meraih kemenangan karena kami dua kali di laga home berakhir seri juga,” ungkapnya melalui media officer Persis, Rabu.

Ia menilai, para pemainnya memiliki sejumlah peluang di babak pertama yang bisa menjadi gol. Sayang, peluang itu banyak yang terbuang percuma. “Ada satu kelemahan yang jadi PR kita semua. Keasyikan menyerang, kami teledor, sehingga kena gol melalui serangan balik,” tutur pria yang akrab disapa Cak Irul itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya