SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADIUN – Persis Solo akhirnya mendapatkan target pemain sebelum jendela transfer tengah musim ditutup. Persis bakal mendatangkan striker untuk melengkapi amunisi mereka di sisa laga putaran II Liga 2 Indonesia musim 2019.

Striker baru yang didatangkan tersebut adalah Beny Ashar. Ia adalah bomber Persiba Balikpapan. Di klub lamanya, ia sebenarnya termasuk striker yang sering dimainkan sebagai starter. Hanya saja, kontribusinya kepada tim sempat mendapat banyak kritik dari suporter Persiba.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Ia juga tak termasuk pemain yang masuk skuat saat Persiba melawat ke Stadion Wilis Madiun menghadapi Persis pada Rabu (27/8/2019) lalu. Sebelum bergabung dengan Persiba, Beny adalah kapten Madura FC musim 2018.

Seiring dengan perombakan di tim Beruang Madu, dan tawaran bergabung ke Laskar Sambernyawa, Beny akhirnya sepakat untuk menyeberang ke Persis dengan status pinjaman. Hanya, ia dijadwalkan baru tiba di Madiun pada Senin (2/9/2019).

“Beny Ashar rencana datang ke Madiun besok Senin,” ungkap Pelatih Kepala Persis, Choirul Huda, saat dimintai konfirmasi Solopos.com, melalui pesan Whatsapp, Jumat (30/8/2019).

Bergabungnya Beny akan membuat pilihan posisi striker tim Persis semakin variatif dengan empat striker. Persis sudah memiliki Ugik Sugiyanto, Dimas Galih Gumilang, dan Muhammad Isa.

Manajer Persis, Langgeng Jatmiko, mengungkapkan pihaknya mendatangkan Beny dengan status pinjaman dari Persiba. Senada dengan Choirul, ia mengatakan Beny dijadwalkan tiba di Madiun pada Senin.

Lebih lanjut, para pemain Persis turut serta dalam acara refreshing di Danau Ngebel, Ponorogo, Jawa Timur pada Jumat. Para pemain harus mempersiapkan fisik dan psikis untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Persik Kediri pekan depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya