SOLOPOS.COM - Taufiq Febriyanto (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Satu per satu pemain baru Persis Solo untuk Liga 1 musim depan mulai diperkenalkan. Setelah mengumumkan Samsul Arif sebagai pemain baru mereka, Persis Solo kembali mengumumkan amunisi baru. Kali ini gelandang bertahan asal Persita Tangerang, Taufiq Febriyanto.

Pemain yang lahir dan besar di Sukoharjo siap menambah kedalaman tim untuk mengarungi Liga 1 musim mendatang. Bergabungnya Taufiq Febriyanto secara resmi diumumkan Kamis (12/5/2022) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam keterangan resminya, Persis Solo menyebutkan pengalaman selama tiga tahun terakhir bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia siap di tunjukkan Taufiq untuk membela Laskar Sambernyawa.

Sebagai putra asli Soloraya, Taufiq merasa sangat bangga bisa membela Persis Solo musim mendatang. Persis Solo menjadi klub yang sudah dia dukung dan cintai sejak kecil.

“Tentu sangat bangga ya bisa bermain di tim kebanggaan dari tempat lahir saya. Persis Solo memang sudah saya dukung dari kecil, siapa sih yang tinggal di Solo tapi tidak jadi pendukung Persis Solo? Semoga bisa memberikan yang terbaik ke depannya,” kata dia.

Baca Juga: PSM Makassar Resmi Kontrak Mantan Pemain Belakang Persis Solo Ini

Ia memastikan berbekal pengalamannya di pentas tertinggi Liga 1, dia siap memberikan yang terbaik. Karakter dari gaya bermain akan dia selaraskan dengan strategi dan skema permainan yang diberikan oleh pelatih.

“Tentunya karakter bermain setiap pemain berbeda ya. Karakter yang sudah saya punya, akan saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk saya berikan kepada tim. Selebihnya untuk strategi dan skema permainan biarkan pelatih yang mengatur,” kata dia.

Baca Juga: Dipimpin Jacksen Tiago, Skuad Lama Persis Solo Berlatih di Boyolali

Harapan tinggi dari Taufiq di musim perdana Persis Solo di Liga 1 yakni bisa memberikan prestasi dan menjadi kebanggaan dari rakyat Solo. Secara pribadi Taufiq merasa tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa mengakrabkan diri bersama tim karena sudah ada beberapa wajah yang dia kenal sebelumnya.

“Jujur di Persis Solo saya memang sudah banyak kenal pemain karena ada beberapa dari tim sebelumnya dan juga teman lama. Insya Allah bisa bekerja sama dan bisa cepat melakukan adaptasi sebaik-baiknya. Semoga bisa berprestasi bersama tim dan tentu bisa bikin bangga Persis Solo ke depannya,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya