SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Persis Solo kini memburu pelatih kiper yang akan mendampingi pelatih Agus Yuwono (AY) untuk mengarungi Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2019. Namun, sosok yang belum diungkapkan identitasnya itu masih melakukan negosiasi dengan manajemen.

Sebenarnya, buruan utama Persis Solo adalah I Komang Putra lepas dari target. Namun, IKP lebih memilih menjadi bagian dari PSIS Semarang untuk bertarung di Liga 1 Indonesia musim 2019. Dia dikontrak PSIS selama setahun pada pertengahan Januari 2019 lalu.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kini, Persis Solo kembali berburu pelatih kiper. Persis telah menetapkan satu nama. Namun, identitas pelatih kiper yang akan mengasah kegesitan Andri Prabowo belum terkuak. “Benar, sudah ada [incaran pelatih kiper],” ungkap AY saat dihubungi Solopos.com, Kamis (24/1/2019).

Ia mengatakan pihak manajemen Persis Solo masih melakukan negosiasi dengan sang calon pelatih kiper tersebut. AY juga tutup mulut saat ditanya identitas salah seorang yang akan menemaninya membesut Persis Solo musim ini.

Ia hanya memberikan sedikit petunjuk mengenai sosok pelatih kiper incaran itu. “Orang tersebut bukanlah orang Solo,” kata dia.

Lebih lanjut, AY mengaku belum melakukan sesi latihan bersama para pemain Persis Solo. Manajemen masih mengikuti perkembangan para pemain yang akan direkrut dalam skuat Persis. “Manajemen masih melihat perkembangan pemain,” kata dia.

Sementara itu, manajer Persis Solo, Langgeng Jatmiko, mengatakan pihaknya belum mengontrak pelatih kiper untuk skuat Laskar Sambernyawa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya