Tutup Iklan
Para pemain Persis Solo menjalani latihan. (Istimewa)

Solopos,com, SOLO — Manajemen Persis memberi sinyal ada dua atau tiga pemain yang bakal merapat pada jendela transfer kali ini. Satu pemain yang sudah hampir pasti bergabung adalah M. Alaik Sobrina. Eks stoper Persik Kendal dan Madura FC itu sudah bergabung dalam latihan tim dan tinggal menunggu finalisasi kontrak pada Selasa (20/8/2019) malam.

Sementara itu, dua mantan penggawa Persis yakni Dedi Cahyono Putro dan Eli Nasoka, dikabarkan masuk radar Persis. Mereka kini berstatus bebas setelah dilepas Cilegon United beberapa waktu lalu.

Laskar Sambernyawa juga dikabarkan ngebet meminang Tedi Berlian. Bek sayap yang baru saja dilepas PSIM Jogja itu disebut sudah menyepakati nilai gaji yang ditawarkan Persis. Sayang pemain asal Bogor itu akhirnya memilih PSMS Medan.

Langgeng mengatakan lini belakang menjadi prioritas untuk penambahan pemain di bursa transfer kali ini. Itu tak lepas dari cedera Wahyu Kristanto serta belum stabilnya performa para bek sayap seperti Dedi Tri Maulana dan Crah Angger. Meski demikian, Langgeng tak menutup kemungkinan untuk memperkuat sektor lain.

Hal itu dibuktikan dengan pendekatan terhadap Dedi dan Eli. “Mereka juga masuk radar kami.”

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten