Solopos.com, SOLO  Persis Solo harus berbagi poin setelah ditahan imbang Dewa United 1-1 pada pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan hasil tersebut peluang Persis Solo lolos dari penyisihan grup Piala Presiden 2022 hampir tertutup. Gol Persis Solo dicetak oleh Fabiano Da Rossa Beltrame menit ke-7 sedangkan gol balasan Dewa United dicetak oleh Anwar Sani menit ke-70.

 

Pemain Persis Solo, Samsul Arif (kanan), berusaha melewati adangan pemain Dewa United FC, Miftah Anwar Sani, pada pertandingan grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pemain Persis Solo, Sutanto Tan (kiri), berusaha merebut bola dari pemain Dewa United FC pada pertandingan grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi