SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Persis Solo membantah rumor yang mengaitkan mereka dengan mantan Pelatih PSIM Jogja, Vladimir Vujovic (Vlado). Laskar Sambernyawa menegaskan saat ini masih fokus membenahi internal tim alih-alih menunjuk pelatih baru.

Dikonfirmasi Solopos.com, Selasa (16/6/2019), Sekjen Persis Solo, Dedi M. Lawe, tak tahu menahu pangkal mula rumor ketertarikan Persis pada Vlado. Pihaknya mengaku sama sekali tak menjalin komunikasi dengan eks bek Persib Bandung itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rumor Vladimir Vujovic merapat ke Laskar Sambernyawa awalnya diembuskan Agus Yuwono. Agus mengklaim Dedi sudah menghubungi Vujovic untuk menangani Persis. “Enggak ada komunikasi. Saya saja enggak kenal Vlado,” cetus Dedi.

Pihaknya menegaskan masih memercayai Khoirul Huda sebagai kartaker tim, setidaknya hingga laga tandang melawan Madura FC, 20 Juli 2019. Khoirul saat ini dianggap menjadi sosok yang tepat karena telah mendampingi tim sejak awal musim sebagai asisten pelatih.

“Lagipula kami ingin membenahi internal tim dulu [sebelum menunjuk pelatih baru],” imbuh Dedi.

Seperti diketahui, kursi pelatih Persis Solo kosong setelah Agus Yuwono memutuskan untuk mengundurkan diri. Agus mundur tak lama setelah Persis cuma bermain imbang melawan Martapura FC. Persis sendiri belum mengantongi kemenangan di Liga 2 musim ini, perinciannya tiga kali imbang dan sekali kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya