SOLOPOS.COM - Junaidi (yok)

Junaidi (yok)

SOLO–Junaidi alias Bang Jun akhirnya nongol di Solo, Senin (19/3/2012), sekaligus menjawab teka-teki masa depannya mengiring Persis Solo versi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (DU LPIS). Eks pelatih Persijap Jepara itu telah hadir mendampingi latihan Affan Lubis, Kapten Persis, di Stadion Manahan, Senin sore.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Bang Jun belum hadir dalam latihan Persis, Senin pagi, mengingat dia masih menempuh perjalanan dari Balikpapan. “Iya pagi dari Balikpapan trus landing di Jogja dulu. Kemudian naik kereta kami jemput di Stasiun Balapan tadi siang (Senin siang),” jelas Media Officer Persis LPIS, Farid Muttaqim kepada Solopos.com.

Bang Jun tampak mengenakan topi merah dan kaus hitam kombinasi warna oranye, seperti biasa memantau latihan di tengah lapangan Stadion setempat.

Sementara itu, pemandangan baru terlihat di antara pemain-pemain lainnya, adalah hadirnya stoper Persebaya U-21, Dian Adi Pamungkas. “Tadi pagi dia mulai ikut latihan,” jelas salah satu kru latihan Persis.

Dian mengenakan kostum latihan serupa dengan penggawa Persis lainnya. Pemain muda itu sementara mengenakan nomor punggung 11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya