SOLOPOS.COM - Para pemain anyar Persis seusai latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Jumat (31/1/2020). Foto dari kanan Ali Budi Raharjo, Engelberd Sani, Marco Kabiay, Yan Pieter Nasadit, Gufroni Al Maruf, Anis Mujiono, Rishadi Fauzi. (Solopos/Ivan Andimuhtarom)

Solopos.com, SOLO - Agresivitas manajemen Persis Solo di bursa transfer jelang bergulirnya Liga 2 musim 2020 patut diacungi jempol.

Setelah sukses mendaratkan lima pemain Liga 1 pada Kamis (30/1/2020) dan beberapa pemain lain pada Jumat (31/1/2020), mereka masih mengincar satu pemain bintang berstatus pemain naturalisasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejauh ini Persis sudah mendatangkan lima pemain Liga 1 pada Kamis yaitu Gufroni Al Maruf, Rishadi Fauzi, Yan Pieter Nasadit, Engelberd Sani, dan Marco Kabiay.

Pemain Liga 1 lain yang datang ke Solo pada Jumat antara lain adalah Rahmat Hidayat.

Geger! Bakso Dicurigai Daging Tikus Beredar di Madiun

Rahmat Hidayat adalah pemain berposisi gelandang tersebut adalah pemain Persija Jakarta di Liga 1 musim 2019.

Sebelumnya, ia memperkuat Sriwijaya FC dan Persib Bandung di Liga 1 Indonesia.

Sejumlah nama lain dikabarkan segera bergabung seperti Sahroni, Sansan Fauzi, hingga Novrianto.

Bukan Dibunuh, Ini Penyebab Meninggalnya Lina Eks Istri Sule

Namun, yang paling menarik adalah rencana mendatangkan pemain naturalisasi.

Hal itu diungkapkan CEO Persis, Azmy Alqamar, seusai pertemuannya dengan Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo di Loji Gandrung, Jumat pagi.

“Kami ingin bisa bikin Solo bangga. Saya yakin bisa juara Liga 2 [musim 2020]. Ada satu lagi pemain naturalisasi. Orangnya masih di Belanda,” ujarnya kepada awak media.

Viral Driver Ojol Cantik Dikira Chef Renatta, Ternyata ...

Namun, lelaki yang akrab disapa Mimi itu enggan membeberkan pemain terkait.

Nama paling mendekati kriteria tersebut adalah Raphael Maitimo. Mantan gelandang PSM Makassar dan PSIM Jogja itu diketahui kini masih berada di Belanda.

Kisah Pilu Kevin Terlahir dengan Kelamin Ganda: Tak Alami Pubertas

Pada bagian lain, pelatih Persis, Salahudin, mengatakan komposisi pemain Persis sudah lengkap. Ia tinggal menunggu satu stoper untuk menambah kekokohan lini belakang Persis.

“Komposisi fix. Tinggal satu stopper. Novrianto lagi dihubungi.  Sama Iman [Iman Budi Hernandi]. Kami menunggunya,” kata dia.

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya