SOLOPOS.COM - Penyerang sayap Persis Solo, Hapidin (dua dari kanan) bersiap melakukan tembakan pada laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (11/1/2020) malam. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO - Pelatih Persis Solo, Salahudin, mengungkapkan timnya bakal kedatangan pemain anyar. Pemain merupakan pemain yang berposisi di sisi sayap.

Salahudin mengatakan pemain baru Persis itu akan datang ke Solo, Rabu (15/1/2020). "Insya Allah ada pemain baru berposisi sayap yang datang besok. Dia dari Liga 1. Sudah deal gabung Persis," ungkapnya saat ditemui Solopos.com di mes Persis, Selasa (14/1/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar Duka: Bos Tim Basket Bhinneka Solo Tutup Usia

Namun, Salahudin masih enggan membeberkan identitas sang pemain. Pemain itu diharapkan bisa menambah kekuatan Persis Solo untuk Liga 2 musim 2020. Seperti diketahui, Persis tengah membangun skuad demi meraih hasil terbaik.

Lebih lanjut, para pemain yang mengikuti trial juga akan segera mendapat kejelasan masa depan. Salahudin mengungkapkan Tri Handoko menjadi pemain terdepan yang akan dikontrak. Selain itu, kiper Wildan Mauluddin Achyar juga sudah mencapai kesepakatan.

"Yang lain juga akan segera diumumkan," jelasnya.

Uji Coba Penyalaan Lampion Imlek, Kawasan Balai Kota Solo Dipadati Warga

Para pemain yang dikontrak nantinya diharapkan sudah siap untuk menjalani program latihan. Latihan tersebut akan digeber mulai Sabtu (18/1/2020) mendatang. Persis sendiri memiliki target untuk promosi ke Liga 1 musim 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya