Persis Solo menjalani latihan di Stadion Sriwedari. (Solopos/Chrisna Chanis Cara)

Solopos.com, SOLO — Penantian pendukung Persis Solo atas kedatangan pemain-pemain baru yang berkualitas agaknya segera terwujud. Sekitar 10 pemain anyar bakal melengkapi skuat Laskar Sambernyawa mulai Kamis (30/1/2020).

Empat pemain di antaranya dikabarkan merupakan jebolan Liga 1, termasuk winger Madura United, Gufroni Al Maruf, yang sebelumnya telah santer diisukan bergabung. Kehadiran 10 pemain baru tentu akan membuat komposisi skuat Persis untuk Liga 2 2020 semakin jelas.

Kejuaraan Asia Digelar di Wuhan, Susy Susanti: Harusnya Dipindah

Sejauh ini Persis baru mengontrak 12 pemain jelang kompetisi yang bakal diputar pertengahan Maret. Pelatih Persis, Salahudin, mengatakan skuatnya bakal bertambah menjadi 22 pemain pada Kamis. Salahudin menjelaskan para pemain baru tersebut telah direkomendasikan untuk dikontrak.

“Yang dari Liga 1 kalau enggak salah empat orang, sisanya Liga 2. Namun beberapa yang dari Liga 2 itu juga pernah bermain di Liga 1,” ujar Salahudin seusai memimpin latihan di Stadion Sriwedari, Selasa (28/1/2020) sore.

Mantan Istri Ustaz Abdul Somad Ajukan Banding, Kenapa?

Pelatih asal Palembang itu masih enggan membeberkan siapa saja rekrutan anyar yang bakal merapat. Namun dia tidak membenarkan ataupun membantah saat Solopos.com menyodorkan nama Gufroni Al Maruf. Sebelumnya winger mungil itu sudah santer dikabarkan bergabung ke Persis dengan status pinjaman.

Eks striker Persebaya, Rishadi Fauzi, juga disebut-sebut masuk gerbong pemain anyar Persis. “Saya tidak bicara dulu soal nama, yang jelas para pemain baru ini berangkat ke Solo Kamis pagi. Sorenya diharapkan sudah ikut berlatih,” ujar Salahudin.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten