SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Pemain Persis Solo yang berlaga di Divisi Utama PT Liga Indonesia (DU PTLI) mulai menjalani latihan perdana di Stadion Sriwedari, Rabu (21/3/2012). Latihan yang bertujuan untuk pengkondisian tubuh itu dalam rangka persiapan menghadapi bergulirnya putaran kedua LI.

Pelatih Persis, Didik Listyantoro mengatakan latihan yang diikuti Andri Siswanto dkk masih bersifat ringan. Hal ini disebabkan pasukan pelatih asal Sragen baru saja menikmati masa liburan selama kurang lebih empat hari.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Latihan perdana kali ini belum diikuti seluruh pemain karena berbagai alasan. Seperti, penjaga gawang, Dede Pranata yang direncanakan baru bergabung dengan Andri Siswanto dkk, Jumat (23/3). Khusus Dede, dirinya sudah minta izin ke pelatih. Selain Dede, ada nama M Abduh Lestaluhu, Dolly R G, Risky Sanjaya, Budiana (ibunya dirawat di rumah sakit), Handri (ayahnya koma di rumah sakit).

“Belum semua hadir latihan. Mereka yang tak hadir hari ini  sudah memberikan keterangan kepada saya,” kata Didik saat dihubungi Solopos.com, Rabu (21/3/2012).

Didik menjelaskan akhir pekan nanti seluruh punggawa Persis sudah dapat menjalani latihan bersama. Dirinya bakal menggenjot latihan fisik dan teknik dalam satu pekan ke depan. Langkah sigap perlu diambil karena di laga perdana putaran kedua, Persis bakal menjamu tim tangguh, Persebaya Surabaya. Di laga awal, Persebaya mampu membungkam Persis dengan skor 3-0.

“Infonya tanggal 30 Maret mendatang pertandingannya digelar di Stadion Manahan. Makanya, kami harus lakukan persiapan dini. Anak-anak siap merebut poin maksimal di laga perdana putaran kedua nanti,” kata Didik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya