SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO –Pelatih Persis Solo LPIS 2012/2013, Widyantoro, berencana menyodorkan rekomendasi pemain hasil seleksi ke meja manajemen, Sabtu (9/2/2013). Sembari menunggu sodoran pemain dari pelatih, manajemen juga akan mengusulkan lima pemain berpengalaman kepada Wiwid untuk melengkapi kerangka tim.

Demikian ditegaskan Manajer Persis LPIS, Joni S Erwandi, kepada Solopos.com, Jumat (8/2/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Joni baru saja menjalin komunikasi dengan perwakilan PSSI, Saleh Ismail Mukadar; CEO PT LPIS, Widjajanto; mantan CEO Solo Indomandiri Profesional (SIP), Kesit Budi Handoyo di Jakarta, Kamis (7/2/2013). Hasil pertemuan itu menyebutkan manajemen segera mengikat seluruh pemain pilihan Wiwid dengan konsep pra-kontrak.

Para pemain baru disodori kontrak yang sebenarnya saat jadwal kompetisi sudah jelas. Guna menghadapi kompetisi mendatang, tim Persis membutuhkan sedikitnya 25 pemain.

“Rencananya, besok [hari ini], Mas Wiwid akan menyerahkan pemain pilihannya. Agar para pemain yang sudah dipilih tidak kemana-mana, mereka harus diikat terlebih dahulu dengan pra-kontrak. Lalu, agar kekuatan tim semakin solid, kami juga mengusulkan sedikitnya lima pemain, di antaranya Javier Rocha, Doni Siregar, Bruno Casmir,” katanya.

Di samping membahas pra-kontrak pemain, pertemuan Joni dengan LPIS juga membahas rencana pertandingan pra-kompetisi. Di pertandingan itu, Persis Solo LPIS yang menjadi tuan rumah kemungkinan besar akan menjamu PSS Sleman dan Persija Jakarta IPL.

“Lokasinya tetap digelar di Solo. Untuk waktunya, masih dibahas lebih lanjut. Pertandingan itu sebagai upaya mengukur kekuatan tim masing-masing sebelum menginjak ke putaran kompetisi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya