SOLOPOS.COM - Kesit B Handoyo. (dok Solopos)

Kesit B Handoyo. (dok Solopos)

Solo (Solopos.com)--Maraknya bursa transfer pemain musim ini membuat Persis Solo kebanjiran pelamar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa pemain jebolan klub-klub, baik dari Liga Super Indonesia (LSI) maupun Divisi Utama menyatakan minatnya memperkuat Persis pada kompetisi mendatang.

CEO PT Solo Indomandiri Profesional selaku manajemen Persis, Kesit B Handoyo mengaku hingga kini sudah ada sekitar 60 pemain yang menyatakan minatnya membela skuat Laskar Sambernyawa.

Beberapa di antaranya, yakni Bobby Satria (Sriwijaya FC), Haris Saliburi (Persikota Tangerang), Enjang Rohiman (Persijap Jepara) dan Choirul  Anam (Persijap Jepara).

“Banyak yang berminat masuk Persis. Kalau ditotal bisa sekitar 60 pemain.  Mereka menyatakan keinginannya baik secara lisan maupun tertulis,” ujar Kesit saat dijumpai Espos di Graha Solo Football, Senin (12/9/2011).

Kendati demikian, Kesit masih mempertimbangkan tawaran para pemain tersebut. Pasalnya, ia masih memprioritaskan buruannya terhadap 25 pemain yang telah dicanangkannya dalam pertemuan dengan pengurus Persis, beberapa waktu lalu.

25 Pemain itu, 21 di antaranya adalah pemain lokal sementara sisanya merupakan legion asing. Dari 25 pemain itu, baru tiga pemain yang sudah dipastikan merapat, yakni Zarko Lazetic (striker), Dian Fachrudin dan Pitono (keduanya bek sayap). “Sementara yang lainnya terus kami lakukan pendekatan secara intensif,” imbuh Kesit.

(yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya