SOLOPOS.COM - Junaidi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Junaidi (JIBI/SOLOPOS/dok)

PALANGKARAYA – Gol Ilham Hasan pada menit ke-89 belum berhasil membawa Persis Solo menyamakan kedudukan dari lawan tandangnya Peresepar Palangkaraya, Sabtu (28/1/2012) sore. Pertandingan lanjutan Grup 2 Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo yang dihelat di Stadion Tuah Pahoe itu akhirnya menjadi milik tuan rumah dengan skor akhir 0-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Persepar memetik kemenganan lewat gol Ahmad Faizal di menit ke-9. Tiga pilar di benteng pertahanan dipasang Bang Jun, sebutan pelatih Persis Junaidi. Mereka adalah Michael Ndubuisi, Sofyan Morhan dan Rusdiyansyah.

Sementara striker asing, Fernando Soler yang sebelumnya dinyatakan terhantam demam akibat perjalanan Solo-Palangkaraya, Kamis (26/1/2012), akhirnya diturunkan Bang Jun pada menit ke-56. Soler menggantikan Ade Candra Kirana.

Beberapa kali usaha Affan Lubis dkk belum juga berhasil. Harapan datang dari Ilham dengan golnya di menit-89. Namun hal itu pupus begitu saja setelah wasit Marhali memutuskan menganulir gol tersebut. “Waktu kami mepet setelah perjalanan kemarin. Dan mereka (Affan Lubis dkk) kurang spirit, coba kalau ada 70 atau 80 persen spirit mereka tentu akan berbeda,” kata Bang Jun dalam pernyataan pers seusai pertandingan yang dikirim pasoepati.net kepada Espos, Sabtu malam.

JIBI/SOLOPOS/Oriza Vilosa/Ponco Suseno

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya