SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LATIHAN--Skuad Persis Junior melakukan latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Jumat (11/11/2011). Mereka akan belaga mengadapi Persibas Banyumas Sabtu (12/11/2011) hari ini. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Solo (Solopos.com)–Persis Solo Junior (Jr) bertekad menjungkalkan Persibas Banyumas Jr saat bertanding di Stadion Sriwedari, Solo, Sabtu (12/11/2011) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak tanggung-tanggung, skuad muda Laskar Sambernyawa berkomitmen untuk menang besar guna memuluskan langkahnya menembus partai final.

Dalam beberapa hari terakhir, anak asuh Agung Setyabudi terus melakukan latihan secara intensif di Stadion Sriwedari. Waskito dkk melakukan latihan fisik dan game ringan. Kombinasi kerjasama antarlini diharapkan tetap dipertahankan untuk meladeni perlawanan Persibas Banyumas Jr.

Janji suntikan bonus berlipat yang akan diberikan manajemen diharapkan mampu menambah semangat Waskito dkk.

“Tentunya, target utama adalah menang. Agar saat bertanding di Banyumas nanti lebih mudah,” kata pelatih Persis Jr, Agung Setyabudi saat ditemui Espos di Stadion Sriwedari, Jumat (11/11/2011).

Saat ditanya tentang kekuatan lawan, Agung mengatakan tidak tahu-menahu. Selama ini, dirinya lebih memfokuskan diri meningkatkan komunikasi dengan pemain.

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya