SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo--Persis Solo Junior (Jr) yang bakal menjalani laga perdana sebagai tuan rumah lawan PSISra Sragen di Stadion Sriwedari, Kamis (10/6) mengincar kemenangan. Sebab jika hal itu terwujud diyakini bakal memuluskan pertarungan berikutnya.

“Pada pertandingan pertama nanti Persis akan menjamu PSISra di Stadion Sriwedari. Setelah kami omong-omong dengan pelatih tadi akhirnya sepakat mengambil poin pada pertandingan pertama. Karena ini akan membantu perjalanan tim selanjutnya,” ujar asisten manajer Persis Jr, Sapto JP di Solo, Selasa (8/5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia sejak babak awal skuatnya akan bermain serius sehingga diharapkan mampu membuahkan hasil maksimal. Karena itu sejak pertandingan awal yang akan bertemu dengan PSISra, pihaknya menekankan kepada para pemain agar serius menghadapi pertarungan tersebut.

Menyinggung soal kemungkinan mengkarantina pemain, Sapto belum bisa memastikannya. Terkait itu dia akan membawa persoalan ini pada rapat Panpel yang digelar di Stadion Sriwedari tadi malam.

“Idealnya memang anak-anak masuk karantina. Karena dengan demikian kami bisa mengawasi mereka dengan baik. Apalagi jika memprogramkan karantina, biaya yang dikeluarkan tidak terlalu banyak. Hanya selisih penambahan dana untuk makan pagi dan malam. Sementara kalau tidak masuk mes kami juga harus menyediakan makan siang dan sorem,” katanya.

Secara terpisah pelatih Persis Jr, Agung Setyabudi menyatakan saat ini tengah membenahi team work Bagus dkk yang dianggap belum maksimal. Selain itu pihaknya kini juga sedang mematangkan beberapa teknik pertandingan.

Pada sore kemarin Persis Jr yang berlatih di Stadion Manahan, Solo digembleng dengan berbagai teknik pertandingan. Di antaranya Agung juga melatih anak asuhnya dengan tendangan penalti. Sebab bekal itu dinilai penting untuk menghadapi pertandingan besok.


JIBI/SOLOPOS/ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya