SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Laga berat akan dihadapi skuat Persis Junior (Jr) pada babak lanjutan Piala Suratin Zona Jawa.

Pada laga pembuka yang digelar di Stadion Sriwedari, Minggu (19/12) sore, pasukan Agung Setyabudi akan langsung berhadapan dengan lawan tangguh, juara Zona DKI Jakarta, Villa 2000.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sedangkan laga kedua yang digelar Selasa (21/12), akan saling berhadapan dua tim ibu kota, Persija Jr dan Villa 2000. Sementara, di laga pamungkas, Kamis (23/12), giliran Persis Jr ditantang Persija Jr.

Hal tersebut, diketahui melalui drawing babak lanjutan Piala Suratin yang digelar di Sekretariat Stadion Sriwedari, Sabtu (18/12) malam.

Dalam pengundian tersebut, turut hadir perwakilan dari masing-masing tim, yakni Persis Jr, Villa 200 dan Persija Jr serta para ofisial perangkat pertandingan.

Menanggapi hasil drawing yang menempatkan timnya langsung berhadapan dengan tim tuan rumah, Manajer Villa 2000, Ganesha Putera mengaku tidak gentar.
Walau lawan yang dihadapi berpredikat sebagai tuan rumah, ia yakin anak asuhnya mampu mengatasi.

“Ini sudah masuk putaran nasional. Jadi lawan yang kami hadapi semuanya berat karena kekuataan hampir sama. Namun, kami sudah mempersiapkan laga ini sejak dini dan akan bekerja keras untuk meraih poin maksimal,” ungkap Ganesha saat ditemui Espos, Sabtu kemarin.

yud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya