SOLOPOS.COM - Agung Setyabudi (Dok.SOLOPOS)

Agung Setyabudi (Dok.SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Persis Solo Junior (Jr) yang kini tengah bersiap diri menghadapi Piala Suratin mendapat tawaran satu pemain Timnas U-16, Rizky Juang Pratama asal Karangpandan, Karanganyar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun dia berharap Persis mau menyurati Diklat Ragunan tempat dia saat ini bersekolah.

“Saya sudah kontak anaknya (Rizky-red) dan dia siap. Tetapi ya itu tadi pihak Ragunan meminta surat dari Persis terlebih dahulu. Karena kebiasaan di Ragunan katanya demikian sehingga Rizky berharap ada surat tersebut,” ujar pemilik SSB Karangpandan FC, Karanganyar, Dua Hari Semalam, Selasa (27/9/2011).

SSB Karangpandan FC adalah tempat kali pertama Rizky menempa ilmu sepak bola.

Di Timnas, papar Hari, mantan anak didiknya tersebut biasa dipasang di posisi stoper. Jika Persis berminat dan persyaratan yang diminta Ragunan lancar, Rizky kemungkinan bisa bergabung pada Jumat (30/9/2011).

Sementara itu pelatih Persis Jr, Agung Setyabudi mengakui saat ini masih butuh pemain belakang yang tangguh. Karena stok pemain yang ada saat ini dinilai masih kurang.

“Kalau salah satu pemain ada yang tak bisa bermain karena cedera atau absen, lini belakang bisa jadi akan keteteran. Karena itu kalau nanti ada tambahan pemain lagi mungkin akan berbeda,” terang Agung.

(ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya