SOLOPOS.COM - LATIHAN--Para pemain Persis Junior mengikuti latihan pedana di Stadion Sriwedari, Solo, Senin (26/9/2011). (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

LATIHAN--Para pemain Persis Junior mengikuti latihan pedana di Stadion Sriwedari, Solo, Senin (26/9/2011). (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

Solo (Solopos.com)–Dua agenda uji coba akan dilakoni Persis Junior (Jr), sebagai persiapan menghadapi kompetisi kelompok usia 18 tahun (KU-18) yang mulai bergulir 15 Oktober mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu laga uji coba yang dijadwalkan untuk Persis adalah menghadapi Persiku Kudus Jr. Sekretaris Persis Jr sekaligus anggota Bidang Organisasi Persis, Sapto Joko Purwadi, mengaku telah menerima tawaran dari Persiku Jr.

Ekspedisi Mudik 2024

Bahkan, lanjut Sapto, Persiku Jr bersedia melawat ke Solo untuk melakoni laga persahabatan tersebut.

“Manajemen dari Persiku Jr sendiri yang menyampaikan keinginannya (uji coba) saat kami bertemu pada temu teknik di Semarang, Sabtu (24/9/2011) kemarin,” terang Sapto saat dijumpai Espos di Stadion Sriwedari, Minggu (25/9/2011).

Sementara itu, pelatih Persis Jr, Agung Setyabudi, tak gentar menghadapi tantangan Persiku Jr.

“Seleksi Persis Jr baru selesai, Sabtu kemarin. Saat ini anak-anak masih konsentrasi pada peningkatan fisik dan teknik serta kerja sama tim. Seandainya ingin uji coba, kami baru bisa meladeni, pekan depan,” terang Agung.

Lebih lanjut Agung menyambut baik tawaran Persiku Jr. Pasalnya, Persiku Jr juga salah satu tim peserta KU-18 yang berada di Grup C bersama PPSM Magelang Jr, Persikas Kabupaten Semarang Jr dan PSISa Salatiga Jr.

Sementara itu, 30 pemain yang terjaring dalam seleksi Persis Jr, mulai Senin (26/9/2011), menjalani latihan perdana di Stadion Sriwedari Solo. Dari 30 pemain ini, Agung, mengaku masih akan disusutkan menjadi 25 pemain. Mereka nantinya akan menjalani skrining di Stadion Sriwedari, 5 Oktober.

(yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya