SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Permasalahan gaji pemain Persis yang masih nunggak selama sebulan, akan menjadi salah satu pembahasan dalam rapat koordinasi antara pengurus dan manajemen di rumah dinas (Rumdin) Wakil Walikota (Wawali) Solo, Minggu (27/3/2011) malam. Meski demikian, pengurus dan manajemen meminta pemain hendaknya bersabar dahulu dalam menunggu pencairan gaji bulan Februari lalu.

“Kami berharap para pemain mau bersabar dulu. Kami selaku pengurus saat ini memang sedang kesulitan dana, namun kami akan berusaha mencari jalan keluar secepatnya,” ujar Ketua Umum (Ketum) Persis, FX Hadi Rudyatmo sat dijumpai Solopos.com di kediamanannya, Sabtu (26/3/2011).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Rudy menambahkan, hendaknya pemain berkaca dengan tim-tim lain, yang levelnya di atas. Ia mencontohkan seperti PS Bengkulu maupun Arema Indonesia, yang pemainnya masih bisa bersabar meski gaji nunggak.

Lebih lanjut, Rudy menjelaskan, pada Rakor nanti ia akan meminta masukan dari manajemen dan pengurus lainnya untuk menyelesaikan permasalahan finansial ini. Ia berharap agar manajemen dan pengurus mau turut membantu keuangan Persis, terutama guna menyelesaikan tunggakan gaji pemain yang belum dibayarkan.

yud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya