SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Didik Listyantoro pelatih Persis versi Liga Indonesia (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

Solo (Solopos.com)–Pelatih Persis Solo untuk Divisi Utama PT Liga Indonesia (DU PTLI), Didik Listyantoro berencana mencoret 10 calon pemain, Rabu (30/11/2011) besok.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Selain mencoret calon pemainnya, pelatih kelahiran Bumi Sukowati itu juga mendatangkan pemain belakang tangguh asal Papua, yakni Feri Kabay.

Dengan dicoretnya 10 calon pemain, otomatis jumlah pemain di skuat Laskar Sambernyawa mencapai 30. Jumlah tersebut bakal dipertahankan guna menghadapi divisi utama pertengahan Desember mendatang.

Selanjutnya, Didik Listyantoro mulai melakukan agenda uji coba sebanyak empat kali sebelum kompetisi bergulir pertengahan Desember mendatang. Rencananya, laga persahabatan perdana melawan tim seleksi PSISra Sragen di Stadion Sriwedari, Sabtu (3/12/2011) malam.

“Besok (Rabu–red) jumlah pemain akan mulai dirampingkan menjadi 30. Saat sekarang, masih 40 pemain. Saya pribadi sudah memiliki kerangka tim yang akan diterjunkan melawan PSISra Sragen,” kata Didik Listyantoro saat ditemui wartawan di Stadion Sriwedari, Selasa (29/11/2011).

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya