SOLOPOS.COM - Junaidi (Dok.SOLOPOS)

Junaidi (Dok.SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Persis Solo sudah tak sabar ingin meladeni perlawanan Sriwijaya FC yang bertabur bintang di laga persahabatan di Stadion Manahan, Selasa (22/11/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ferry Anto dkk terus mengasah skill individu dan teamwork guna mengimbangi kolektivitas Firman Utina dkk.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat menjamu Firman Utina dkk, tim kebanggaan Laskar Sambernyawa bakal mengandalkan trio asingnya. Para pemain manca negara tersebut bakal disebar di lini belakang (Michael Ndubuisi), lini tengah (Javier Rocha) dan lini depan (Fernando Soller).

Di bawah mistar sepertinya dipercayakan kepada Sandi Firmansyah. Beberapa pemain andalan lainnya yang diyakini masuk dalam starting eleven, seperti Ferry Anto, Dian Fachrudin, Affan Lubis dan beberapa pilar lainnya.

Dalam dua hari terakhir, anak asuh Junaidi atau biasa disebut Bang Jun terus menempa latihan di Stadion Manahan. Hal ini ditujukan untuk beradaptasi dengan lokasi pertandingan pekan depan. Di Stadion Manahan, Ferry Anto dkk menjalani latihan fisik, skema dan kerjasama antarlini.

Persis Solo sendiri sudah menjalani laga uji coba sebanyak satu kali, yakni melawan Persiraja Banda Aceh beberapa pekan kemarin. Waktu itu, Persis Solo mampu menjungkalkan perlawanan Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-0. Gol diciptakan striker andalannya, Ferry Anto.

“Saat melawan Sriwijaya FC nanti, saya sadar kalau yang kami hadapi adalah kesebelasan yang memiliki banyak bintang. Tapi, anak-anak akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai yang terbaik. Prinsip yang saya capai, tanpa pemain bintang harus tumbuh bintang setelah pertandingan nanti,” kata Bang Jun saat ditemui Espos di Stadion Manahan, Sabtu (19/11/2011).

Memiliki kesempatan bermain dengan Sriwijaya FC dianggap Bang Jun sebagai modal besar menghadapi kompetisi divisi utama bulan Desember mendatang. Laga persahabatan itu bakal dijadikan sebagai ajang mengukur kemampuan diri dan kolektivitas tim.

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya