SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Dua tim yang akan berlaga pada final Divisi Utama Liga Indonesia, Persiraja Banda Aceh dan Persiba bantul, akan bermain dengan santai. Pelatih Persiba bantul Sajuri Sahid saat ditemui di Stadion Sriwedari, Selasa (24/5) mengatakan, pihaknya telah menginstruksikan kepada para pemain untuk menikmati permainan. Sebab dengan menikamti permainan tersebut, merupakan kunci kemenangan. Menurut Sajuri, timnya telah melampaui apa yang ditagetkan oleh manajemen, yaitu lolos ke ISL atau Indonesia Super League. Namun, Sajuri menekankan, kepada para pemainya untuk tidak bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi. Sebab, dengan kepercayaan diri yang berlebih tersebut akan menjadi bumerang bagi timnya.
Sementara itu, hal senada juga diungkapkan oleh Pelatih Persiraja Banda Aceh Heri Kiswanto saat di Lapangan Kota Barat hari ini. Heri menuturkan, timnya juga telah melampaui apa yang ditagetkan oleh manajemen, sehingga untuk melawan Persiba Bantul timnya juga akan bermain sedikit santai. Namun Heri tetap menginstruksikan kepada para pemainya, untuk mengambil kesempatan juara Divisi Utama Liga Indonesia. Seperti diketahui, Final Persiba Bantul melawan Persiraja Banda Aceh akan dilaksanakan besok malam, di Stadion Manahan Solo. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya