SOLOPOS.COM - Laga persipura vs PSM Makassar. Ist/detiksport

Solopos.com, JAYAPURA — Persipura Jayapura harus puas dengan tambahan satu angka ketika menjamu PSM Makassar. Tertinggal lebih dulu, Persipura akhirnya bisa menyamakan skor atas PSM untuk membuat laga berakhir 1-1.

Dalam pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mandala, Sabtu (19/4/2014), PSM memimpin di menit ke-7 setelah Abdul Abanda Rahman berhasil mengecoh kiper Persipura Yoo Jae Hoon.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Dilansir Detiksport, Persipura berusaha membalas setelah tertinggal. Salah satu peluang lahir lima menit sebelum turun minum lewat tembakan Boaz Solossa yang masih bisa diblok. Usaha Ruben Sanadi melakukan rebound belum membuahkan hasil. Tembakan lain dari Boaz di injury time pun belum mengubah kedudukan.

Di menit-menit awal babak kedua Persipura langsung menekan lagi. Kali ini bola sepakan Boakay Eddie Foday masih membentur mistar gawang PSM.

Tak lama berselang tuan rumah akhirnya mampu menyeimbangkan keadaan. Gol dari Yohanes Ferinando Pahabol, meneruskan operan dari Bio Paulin, membuat skor jadi 1-1. Tak ada lagi gol yang tercipta sampai dengan peluit akhir dibunyikan. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya